Pengobatan Tradisional Cina

Pengobatan Cina

pengobatan china
Pengobatan Cina - Praktek pengobatan termasuk pengobatan herbal, akupunktur, dan pijat Tui Na. Pengobatan ini digolongkan dalam kedokteran Timur, yang mana termasuk pengobatan tradisional Asia Timur lainnya seperti Kampo (Jepang) dan Korea. Teori yang digunakan dalam pengobatan didasarkan pada beberapa acuan filsafat termasuk teori Yin-yang, lima unsur (Wu-xing), sistem meridian tubuh manusia (Jing-luo), teori organ Zang Fu, dan lainnya.

Diagnosis dan perawatan dirujuk pada konsep tersebut. Pengobatan tradisional Cina tidak jarang berselisih dengan kedokteran Barat, namun beberapa praktisi mengombinasikannya dengan prinsip kedokteran berdasarkan pembuktian.

Pengobatan Tradisional Cina Tionghoa ini memang sudah terkenal sejak ribuan tahun. Pengobatan Cina adalah praktik pengobatan tradisional yang dilakukan di Cina dan telah berkembang selama beberapa ribu tahun. Pengobatan Tradisional Tionghoa percaya bahwa segala proses dalam tubuh manusia berhubungan dan berinteraksi dengan lingkungan.

Rahasia Bercinta:
istri puas
istri ketagihan
tahan lama



Author: Unknown Title: Pengobatan Cina Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Populer Lainnya : Pengobatan Cina

0 comments:

Post a Comment